Entri Populer

Minggu, 27 November 2011

Bidadari Surgaku

Oke, saya ingin menceritakan pengalaman pribadi saya. Kali ini saya ingin membicarakan seorang wanita, eh salah! bidadari maksud saya.


                                                      Bidadari di kampus saya. 

Pertemuan singkat di sebuah tempat makan sudah cukup membuat saya akhir-akhir ini suka senyum-senyum sendiri. Terus memperhatikannya saat dia sedang berbicara adalah salah satu moment indah saat itu. Sepulang dari tempat makan saya justru senyum-senyum sendiri bisa diberi kesempatan bertemu wanita itu, setahun lebih dia berada di kampus yang sama dengan saya tapi itu pertama kalinya saya bertemu dia. Ketika saya berusaha mencari tahu tentang wanita itu, ternyata banyak hal di dirinya yang bisa membuat saya kagum dan tentu itu tak membutuhkan waktu yang lama.
Dilihat dari efek yang saya terima, tak berlebihan rasanya kalau saya mengalami yang namanya "Love at First Sight". Kagum yang berlebihan itu sangat bahaya jika tak tersampaikan oleh kata-kata, jadi sesegera mungkin saya akan sampaikan langsung. Rasa kagum itu sungguh sangat terlihat pada diri saya, secara mental dan prilaku sehari-hari saya mendadak berubah. Dan rasa malu untuk berkenalan saat diri ini masih buruk pun menjadi faktor saya menjadi lebih memeperhatikan ibadah saya. Luar biasa bukan dampaknya? Ya, berubah karena wanita untuk menjadi seorang pribadi yang lebih baik itu tak ada salahnya. Sangat di anjurkan bagi saya saat ini asalkan tujuannya ikhlas untuk Allah SWT. 

Semoga catatan ini akan terus berlanjut nantinya dengan cerita lanjutan yang bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar