Entri Populer

Rabu, 09 Maret 2011

Tersenyumlah Wanitaku

Ya ! Itulah kata yang selalu ada di hatiku dan selalu ingin kulakukan. 

WANITA yang selama ini buat aku mengerti akan arti kasih sayang dan cinta. Jika harus dituliskan dalam sebuah kumpulan kata-kata maka segala sesuatu tentang dia akan menjadi kumpulan beberapa buku. Dan beberapa buku tentang WANITAKU ini akan menjadi sebuah perpustakaan abadi dihidupku.

Aku rasa memiliki dia adalah karunia terbesar dalam hidupku. Banyak cinta lain yang datang dalam hidup ini dan bisa menghilang kapanpun itu, tapi tidak berlaku untuk cintanya kepadaku begitupun sebaliknya.

Sebenarnya aku selalu ingin mengeluarkan air mata jika saja mata ini tak pernah kering. Merasakan sayang dan cintanya yang begitu luar biasa selalu membuat perasaan ku ingin menghargai pengorbanannya dengan selalu meneteskan air mata.
Bagaimana tidak ? Jika melihat aku sekarang ! Semuanya karena cinta dan kasih sayang serta doa yang tak pernah berhenti dari mulutnya untukku.

Ketika WANITAKU tersakiti karena ulah nakal ku yang terjadi karena nafsu dan pikiran nakal ku. Aku merasa tak pantas rasanya untuk hidup dan menampakkan muka ku di depan dia atas semua yang telah ia lakukan buatku.

Tapi, sungguh mulianya hati WANITAKU ini ! Tanpa henti WANITAKU memanjatkan doanya dengan tangis yang terus menetes di matanya agar aku menjadi lebih baik dan tak lagi menyakiti hatiNya. 

"Ya Allah, ampunilah hambamu ini yang telah menyakiti perasaan WANITAKU karena ulah ku pada yang tertarik akan dunia ini. Sesungguhnya tak ada sedikitpun niat hamba untuk menyakitinya. Sayangi WANITAKU serta jagalah dia agar selalu dalam perlindunganMu. Amin"

Dari semua ini maka harus lah aku buat WANITAKU TERSENYUM.



I dedicate to my mother who never tired of being WANITAKU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar