Entri Populer

Sabtu, 05 Maret 2011

Fakta Holocaust Hanya Mitos..




Holocaust (dari bahasa Yunani: holokauston yang berarti “persembahan pengorbanan yang terbakar sepenuhnya”) adalah genosida sistematis yang dilakukan Jerman Nazi terhadap berbagai kelompok etnis, keagamaan, bangsa, dan sekuler pada masa Perang Dunia II.
Bangsa Yahudi di Eropa merupakan korban-korban utama dalam Holocaust, yang disebut kaum Nazi sebagai “Penyelesaian Terakhir Terhadap Masalah Yahudi”. Jumlah korban Yahudi umumnya dikatakan mencapai enam juta jiwa. Genosida ini yang diciptakan Adolf Hitler dilaksanakan, antara lain, dengan tembakan-tembakan, penyiksaan, dan gas racun, di kampung Yahudi dan Kamp konsentrasi. Selain kaum Yahudi, kelompok-kelompok lainnya yang dianggap kaum Nazi “tidak disukai” antara lain adalah bangsa Polandia, Rusia, suku Slavia lainnya, penganut agama Katolik Roma, orang-orang cacat, orang cacat mental, homoseksual, Saksi-Saksi Yehuwa (Jehovah’s Witnesses), orang komunis, suku Gipsi (Orang Rom dan Sinti) dan lawan-lawan politik. Mereka juga ditangkap dan dibunuh. Jika turut menghitung kelompok-kelompok ini dan kaum Yahudi juga, maka jumlah korban Holocaust bisa mencapai 9-11 juta jiwa.

Kontroversi

Pengingkaran holocaust atau holocaust denial adalah kepercayaan bahwa Holocaust tidak pernah terjadi, atau jauh lebih sedikit dari 6 juta orang Yahudi yang dibunuh oleh Nazi; bahwa tidak pernah ada rencana terpusat untuk memusnahkan bangsa Yahudi; atau bahwa tidak ada pembunuhan masal di kamp-kamp konsentrasi. Mereka yang percaya akan hal ini biasanya menuduh bangsa Yahudi atau kaum Zionis mengetahui hal ini dan mengadakan konspirasi untuk mendukung agenda politik mereka. Karena Holocaust dianggap ahli-ahli sejarah sebagai salah satu kejadian paling banyak didokumentasikan dalam sejarah, pandangan-pandangan ini tidak dianggap kredibel, dengan organisasi-organisasi seperti American Historical Association mengatakan bahwa Holocaust denial sebagai “at best, a form of academic fraud.”[3] Pernyataan holocaust denial di muka umum adalah pelanggaran hukum di sepuluh negara Eropa, termasuk Perancis, Polandia, Austria, Swiss, Belgia, Romania, dan Jerman.

Holocaust deniers lebih suka disebut Holocaust “revisionists”. Kebanyakan ahli sejarah mengatakan bahwa istilah ini menyesatkan. Historical revisionism adalah bagian dari ilmu sejarah; yaitu penyelidikan ulang dari accepted history (sejarah yang sudah diterima secara umum) dengan tujuan untuk lebih memperjelas peristiwa tersebut. Sebaliknya, negationist dapat secara sengaja menggunakan catatan sejarah yang salah; seperti ditulis Gordon McFee: “Revisionists depart from the conclusion that the Holocaust did not occur and work backwards through the facts to adapt them to that preordained conclusion. Put another way, they reverse the proper methodology … thus turning the proper historical method of investigation and analysis on its head.”
Public Opinion Quarterly juga menyimpulkan: “Tidak ada ahli sejarah terkemuka yang mempertanyakan kenyataan Holocaust, dan mereka yang mendukung Holocaust denial kebanyakan adalah anti-Semit dan/atau neo-Nazi.”

Holocaust denial sangat populer dalam penentang-penentang Israel dari kaum Muslim karena memang banyak bukti yang dikeluarkan oleh ilmuwan barat sendiri yang menjelaskan kebohongan holocaust ini. Disertasi doktor Mahmoud Abbas, Presiden Palestina, meragukan bahwa kamar gas digunakan untuk membunuh orang-orang Yahudi dan mengatakan bahwa jumlah orang Yahudi yang dibunuh dalam Holocaust kurang dari 1 juta jiwa. Abbas belum pernah menyatakan pandangan ini sejak ditunjuk menjadi Perdana Menteri Palestina pada tahun 2003, dan telah membantah bahwa ia adalah seorang Holocaust denier. Pada akhir 2005, presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad menggambarkan Holocaust sebagai “mitos pembantaian orang Yahudi.”

Sebenarnya dari kalangan ilmuwan barat sendiri ada beberapa yang menyangkal adanya Holocaust, di antaranya: Pengarang Perancis Roger Garaudy, Professor Robert Maurisson, Ernst Zundel, David Irving, dll. tetapi hampir semuanya dinyatakan bersalah dan dijebloskan kedalam penjara termasuk Pada 15 Feb 2007, Ernst Zundel seorang Holocaust denier dihukum 5 tahun penjara. Seorang pengacaranya, Herbert Schaller, menghujah bahwa semua bukti tentang adanya Holocaust hanya berdasarkan pengakuan korban-korbannya saja, bukan berdasarkan fakta-fakta yang jelas. Ernst Zundel ini juga pernah ditahan pada tahun 1985, dan 1988 dalam kasus yang sama.

Semua hal di atas sangat kontras dengan slogan negara-negara barat sendiri yang menyatakan kebebasan berpendapat apalagi disertai bukti-bukti ilmiah tentang kebohongan Holocaust terutama digunakannya kamar gas oleh Nazi di Polandia, tetapi begitu menyinggung masalah yang menggugat hal ini mereka langsung memberangus habis penentang-penentangnya sehingga banyak kalangan menilai adanya lobby Yahudi yang berdiri dibelakangnya dalam mempengaruhi putusan pengadilan.

Hari peringatan Holocaust


Jews 5.9 million
Soviet POWs 2–3 million
Ethnic Poles 1.8–2 million
Roma 220,000–500,000
Disabled 200,000–250,000
Freemasons 80,000–200,000
Homosexuals 5,000–15,000
Jehovah’s Witnesses 2,500–5,000

Dengan suara bulat, didalam sidang Majelis Umum PBB pada 1 November 2005, ditetapkan bahwa tanggal 27 Januari sebagai “Hari Peringatan Korban Holocaust”. 27 Januari 1945 adalah hari dimana tahanan kamp konsentrasi NAZI di Auschwitz-Birkenau dibebaskan. Bahkan sebelum PBB menetapkannya, tanggal 27 Januari telah di tetapkan sebagai Hari Peringatan Korban Holocaust oleh Kerajaan Inggris sejak tahun 2001, sebagaimana halnya di negara-negara lain, mencakup Swedia, Italia, Jerman, Finlandia, Denmark dan Estonia[18]. Israel memperingati Yom HaShoah vea Hagvora, “Hari Hari Peringatan Holocaust dan Keberanian Bangsa Yahudi” pada pada hari ke 27 bulan Nisan, bulan Ibrani, yang biasanya jatuh pada bulan April[18]. Hari peringatan ini biasanya juga di peringati oleh Yahudi di luar Israel.

Holocaust Is A Hoax – Holocaust Hanyalah Lelucon.

Banyak dari kita mengetahui bahwa Ahmadinejad, Presiden Iran sekarang, sangat benci dengan kata Holocaust. Ia pun terang-terangan menyatakan Holocaust hanyalah sebuah lelucon. Berikut ini saya akan mencoba membuktikan bahwa apa yang dikatakan Ahmadinejad ada benarnya.

Simak pelan-pelan, jangan sampai ada yang terlewat!!

Gambar dibawah ini menjelaskan bukti-bukti bahwa holocaust hanyalah sebuah lelucon, Perhatikan bener-bener ya… karena ini awal dari artikel ini….. thanks……




Anne Frank’s Diary

Diklaim sebagai salah satu bukti paling otentik……
tapi apakah bener nih kalo si Anne Frank emang ngalamin kejadiannya…?!?!



















Saya akan memberikan dua kutipan yang diambil dari salah satu halaman dari diari anne frank ini :

Yang pertama : pada 14 juni 1942

“During recess I passed out cookies to my teachers and my class . . . I went to gym with the rest of my class. As it was my birthday, I got to decide what game my classmates would play, and I chose volleyball. Afterward they all danced around me in a circle and sang “Happy Birthday.”

Yang kedua : pada 15 juli 1944
“Deep down, the young are lonelier than the old.’ I read this in a book somewhere and it’s stuck in my mind. As far as I can tell, it’s true. . . Anyone who claims that the older folks have a more difficult time in the Annex doesn’t realize that the problems have a far greater impact on us. We’re much too young to deal with these problems, but they keep thrusting themselves on us until, finally, we’re forced to think up a solution, though most of the time our solutions crumble when faced with the facts. It’s difficult in times like these: ideals, dreams, and cherished hopes rise within us, only to be crushed by grim reality. . . . It’s utterly impossible for me to build my life on a foundation of chaos, suffering and death. I see the world being slowly transformed into a wilderness, I hear the approaching thunder that, one day, will destroy us too, I feel the suffering of millions.”
Perhatikan dua kutipan diatas. Berikut saya akan memberikan fakta-fakta tentang diari Anne Frank ini:

- Pada masa sekitar tahun 1944, namanya ballpoint belum ada, dan anehnya si Anne Frank sudah memakai ballpoint buat nulis diary…

- Terjadi perbedaan gaya bahasa tulisan yang kentara saat dia umur 13 yang masih cenderung baru jadi remaja menjadi super dewasa hanya dalam waktu setahun..???

- Sampai sekarang masih terdapat 2 edisi Jerman yang berbeda total kedua isinya..

- Menurut David Irving, sangat tidak mungkin seorang remaja menulis begitu dewasa, dan diary itu lebih mirip sebuah novel !

- Kalo menurut Dittlieb Felderer, Anne Frank diary adalah “first child porno” karna mengemukakan cintanya dengan peter di chapter Teenage sex/sexual extravaganza.

- Sangat tidak mungkin menulis diary kalo memang kejadian dan perilaku tentara pendudukan Jerman berlaku sekejam itu. coba Bayangin, kalau kamu dirong-rong kekejaman kayak gitu apa mungkin masih sempat-sempatnya nulis novel? malah kadang dibeberapa versi ada yang mencantumkan foto lagi… kayak sempet aja foto-foto..????

Foto-Foto Holocaust…… Is It Real??

Para peyakin holocaust selalu mencantumkan gambar mayat-mayat telanjang yang diklaim sebagai korban2 holocaust. Is it real?


Yang biasa anda semua lihat di gambar-gambar adalah bukan korban holocaust. Tetapi orang-orang yang meninggal karena korban pengeboman sekutu dan penyakit yang saat itu susah disembuhkan dan menular,kelaparan dan kebanyakan dari mereka adalah justru orang Jerman.(kalo ga percaya liat foto diatas, liat sekeliling bangunan tersebut, adakah yang utuh? keliatan kayak puing2 abis di bom dari udara kan??).

Karena Teramat sulit menguburkannya satu per satu, maka dari itu diciptakan kuburan massal. Ujuk-ujuk, setelah perang berakhir malah digunakan yahudi sebagai propaganda kalo inilah korban holocaust…..

-Dikisahkan kalo orang-orang yahudi disuruh telanjang cewek-cowok berbaris menjemput ajal menuju ruang gas, masa momen begini gak ada fotonya sama sekali?!?! yang cuma bisa kita lihat cuma orang-orang telanjang yang ditumpuk-tumpuk.. masak gak ada gitu secuil foto waktu mereka mau dibunuh atau saat dibunuh??

Dokumen-Dokumen Holocaust….

Gak ada satu dokumen pun yang menyebutkan adanya holocaust terjadi di tanah jajahan jerman sampai kemudian orang-orang yahudi tiba-tiba nuntut minta disahkan adanya negara yahudi.
Di buku karangan para pemimpin yang melawan Jerman Nazi seperti Winston Churcill di 6 jilid Second World War, Eisenhower yang berjudul Crusade in Europe, dan 3 jilid buku nya de Gaulle yang berjudul Mémoires de guerre tidak ada satupun dari halaman kertas buku itu yang menyebutkan 6 juta orang yahudi dibantai, tentang kamar gas, dan genosida yang membunuh semua yahudi. Nggak ada sama sekali..!! Bahkan buku Mein Kampfnya hitler gak pernah menyebutkan akan memberantas Yahudi.Dia cuma mengucapkan Final Solution, yaitu mengusir Yahudi dari tanah Eropa dan bukan membunuh mereka semua.

Jumlah Korban………

Pada gambar dibawah yang diambil dari Edgar J Steele dalam ‘Holy Holocaust’ disebutkan bahwa yang meninggal di SELURUH kamp konsentrasi yang dimiliki Jerman itu dibawah 300.000 dan tidak disebutkan kalo mereka mati karena kamar gas, tetapi terkena penyakit Tipus dan berbagai penyakit lain. Dan adanya eksekusi alias ditembak ditempat oleh tentara Jerman memang ada, tetapi jumlah itu hanya 100an dan itu pun ada sebabnya, karena mereka memberontak, mencuri, politisi korup dimasanya maupun kesalahan hukum lainnya.



Di Auswitchz ada 2 (dua) tugu peringatan, keduanya belum ada berapa jumlah resminya alias plin-plan… Perhatikan jumlah korban masing-masing tugunya :



“ Setelah perang dunia 2 baru berakhir, klaim dari para Yahudi adalah sekitar 4 juta orang… sementara jumlah ini terus meningkat gak karuan sampai sekarang menjadi 6 juta—>>8 juta bahkan ada yang sampe 9 juta… Sementara para ahli sejarah atau yang nge-observe tentang hal ini yang menyatakan jumlahnya kurang dari 6 juta langsung di cekal dan bahkan di penjara… “

Berikut ini adalah nama orang-orang yang ditangkap karena menyangkal holocaust :
Kalo kamu mau kirim surat atau mau tanya – tanya seputar holocaust……

-Ernst Zundel
kirim suratnya ke:
JVA Mannheim
Herzogenrieder Str. 111
D – 68169 Mannheim
Germany

-David Irving
penjaranya di:
Gef. Nr. 70306
Justizanstalt Josefstadt
Wickenburggasse 18-20
1082 Vienna
Austria

-Germar Rudolf
kirim suratnya ke:
JVA Heidelberg
Oberer Fauler Pelz 1
69117 Heidelberg
Germany

-Gaston-Armand Amaudruz dan Jürgen Graf dari Switzerland

-Jean Plantin dan Georges Theil dari Prancis

-Günter Deckert, Hans Schmidt dan Fredrick Toben dari Jerman

-Pedro Varela dari Spanyol

-Siegfried Verbeke dari Belgia.
Jumlah populasi dari orang-orang yahudi saat tahun 1933 di eropa hanya berjumlah 494,000, padahal perlu diingat kalo katanya warga yahudi langsung pada transmigrasi keluar eropa saat perang berlangsung, kok jumlahnya bisa jutaan gitu ya yang mati??

Bila bener ada 6 juta yang mati terutama di Auschwitz berarti mereka butuh membunuh 150++ orang perjam selama 6-7 tahun pendudukan NAZI apakah sebegitu pentingnya ngebunuhin orang yahudi sementara kebutuhan perang sebegitu mendesak akibat kekalahan di berbagai front?

Crematorium……. Buat Apa Sebenarnya?

Katanya merupakan tempat orang2 yahudi dibnuh secara sistematis dengan
memasukkan mereka di dalam kamar gas.Is it true?



Fakta Crematorium Chamber :.

Kamar gas yang sering terlihat di kamp konsentrasi sebenarnya adalah buat membunuh kutu2 di baju. Untuk yang di Auschwitz, Kenapa terlihat besar karena itu merupakan tempat berlindung dari Pengeboman lewat udara oleh sekutu. Bahkan disana ada pipa saluran air-nya, untuk berlindung lebih lama. Terdapat beberapa lobang di kamar tersebut.Itu jelas untuk ventilasi agar masih bisa bernapas selagi dalam perlindungan ketat pengeboman.
Seorang Ahli kimia bernama Germar Rudolf ditangkap!!! hanya gara2 tidak menemukan adanya bekas adanya gas beracun dan hanya menemukan cyanide dalam dosis kecil yang gunaanya adalah untuk mencuci pakaian di “kamar2 gas”tsb. Tidak ada autopsi yang dilakukan dan membuktikan kalo orang2 yang mati itu adalah menghirup gas berlebih…Mereka meninggal karena PENYAKIT dan Kelaparan! Bukti-bukti ditemukan kalo ternyata kamar gas justru dibuat sesudah perang selesai oleh orang2 yahudi untuk menguatkan propaganda mereka!!!!!!!!!!

Concentration Camp

untuk masalah ini, ane juga gak memungkiri kalo kamp konsentrasi itu ada. Di Jerman maupun negara di negara jajahannya Nazi, kamp konsentrasi emang ada tapi…
Gambar dibawah ini gambar kamp konsentrasi di Auswitchz….




Auschwitz yang katanya merupakan terbesar dan terkenal ternyata hanya berjumlah maksimal 20.000 orang(bahkan ada yang bilang 11.000 aja). Lalu gimana cara membunuh jutaan-nya??

di bawah adalah gambar-gambar tentang bagaimana sebenarnya kamp konsentrasi Nazi…
Di kamp konsentrasi Theresienstadt, orkestra Yahudi sedang memainkan musik mereka…
apakah kamp konsentarasi itu “kejam” kayak gini??

Foto ini diambil oleh Kurt Gerron, seorang Jewish wartime film producer



Di Auschwitz ada kolam renang!! kalo isinya buat orang Yahudi dibunuh-dibunuhin, buat apa mereka bikinin fasilitas kayak begini segala?


Foto dibawah diambil saat orang2 yahudi memperingati Hannakkak(hari raya-nya)
di kamp konsentrasi Westerbork di Belanda. Knapa orang2 Jerman ngasih kebebasan mereka memperingati hari raya nya ya?? kalo emang si Holocaust bener-bener ada, ngapain perayaan kayak gini dibolehin??

Perhatiin wajah ceria anak2 di Kamp Konsentrasi Belsen. Mungkin kah anak2 ini
disiksa dan bakalan dibunuh nantinya???sedangkan di foto ini mereka ceria2 aja,
tanpa sama sekali menerima tekanan kayaknya…

Di bawah ini adalah foto pernikahan sepasang yahudi di Kamp konsentrasi
Westerbork di Belanda. Ternyata mereka diperbolehkan menikah loooh, kalo gitu
buat apa orang2 Jerman mengurangi populasinya sementara mereka
mengijinkan adanya pernikahan antar yahudi??

Foto ini diambil dari Dokumentasi BBC

MASIH MENGANGGAP KALO KAMP KONSENTRASI TUH KEJAM??liat aja keseharian mereka di kamp, bisa renang ato gak maen bola… Trus kalo udah malem nonton orkestra.!!!!
Kesimpulan :

Pertama, buku Anne Frank itu adalah bener emang diary-nya anne frank, tetapi pada akhirnya si bapaknya, yaitu Otto Frank lah yang mengedit diary-nya seusai perang. gak diragukan lagi dia berhasil meraup untung besar dari hak milik tuh buku sama organisasi bikinannya yaitu anne frank foundation di belanda.

Kedua, Tidak pernah ada hal yang namanya holocaust karena Hitler gak pernah memberi titah kepada bawahannya baik itu berupa perkataan ataupun dokumen untuk melakukan holocaust. Waktu Hermann Goering yang dianggap sebagai penerus Hitler, disidang di pengadilan Nuremberg, ia pun membantah adanya holocaust. Kalo gak percaya coba aja liat Film Dokumenter-nya BBC yang judulnya NUREMBERG – Trial Of The Nazis……..

Ketiga, kenapa ada kamp konsentrasi adalah untuk membantu jerman dalam industri perangnya, dengan bikin peralatan perang(orang yang asli jerman juga melakukannya)- dipimpin sama Albert Speer.

Alokasi Hitler untuk warga yahudi pada akhir perang nanti adalah untuk dideportasi dari tanah Eropa! tapi inget, bukan dibunuh, tapi dipindahin nantinya… Hitler suatu saat akan memindahkan mereka semua ke pulau…Madagaskar! hal ini terangkum dalam sebuah rencana bernama madagascar plan. Dan ini bukan sekedar hoax looh, kalo gak percaya liat sumber yang aku tulis dibawah nih….

Nih fakta-fakta nya kalo holocaust tu gak ada yang terus ditutup-ditutupin :

- Tidak Ada kuburan Massal yang Pernah ditemukan…..!!!

- Gak ada tumpukan abu orang-orang yang dikremasi yang pernah ditemukan…..!!!

- Penjara Kremasi butuh waktu sekitar 8 jam untuk membakar satu orang sampe jadi abu, tapi Auswitchz diberitakan membakar 25.000 orang tiap hari ????? gimana caranyah…..

- Hanya 5,5 juta orang yahudi yang hidup waktu perang dunia ke-2 berlangsung… terus dapet darimana data kalo holocaust itu membunuh 6 juta orang yahudi……???

- Banyak yang mati di kamp-kamp konsentrasi di jerman dalam 90 hari perang dikarenakan penyakit Tipes dan kelaparan, akibat bombardir pasukan allied…

- Tidak ada dokumen nazi ataupun catatan-catatan petinggi nazi yang menyatakan adanya rencana mengeliminasi Yahudi……

Sumber

- Buku the holocaust Industry
- http://www.biblebelievers.org.au/holohoax.htm
- http://www.radioislam.org/annefrank/
- http://www.takeourworldback.com/shor…lfarrested.htm
- http://newsgroups.derkeiler.com/Arch…/msg00230.html
- http://www.jewwatch.com/jew-holocaus…axarchive.html
- http://www.christianparty.net/holocaust.htm
- http://en.wikipedia.org/wiki/Madagascar_Plan

Apa yang saya tulis disini bukanlah untuk mengata-ngatai ataupun menghina orang-lain… apa yang saya tulis hanyalah pendapat saya saja… namanya pendapat kan juga butuh bukti… jadi siapa aja yang punya pendapat laen silakan comment atau nyangkal aja…

4 komentar:

  1. weww..cukup bikin bingung juga.
    tapi infonya bagus banget. walopun aku sendiri masih gak bisa pecaya gitu aja tentang ada/gaknya holocoust :)

    BalasHapus
  2. bisa jadi ini benar neng, coba baca artikel saya yang lainnya , semuanya berhubungan. banyak beberapa kebohongan besar di dunia ini yang terus di tutupi :)
    by the way thanks yah :)

    BalasHapus
  3. sama-sama :)

    hemm,. kalo masalah kebohongan, relatif bgt sih menurutku. masalahnya tiap kali ada yang menyampaikan pendapat, pasti juga punya bukti yang menguatkan, dan yang jadi masalah, gak jarang juga bukti2 itu saling bertentangan. dan kuncinya emang dari kitanya musti lebih banyak cari tau lagi..
    okelahh,. ku mw baca2 yg lain jugak.
    minta ijin blogwalking. hehe

    BalasHapus
  4. iya bener banget, makasi ya
    silahkan liat" yang lain neng mungkin bisa menambah referensi pemikiran :D , i'll visit return your blog :)

    BalasHapus